Pages

Menu



Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Minggu, 10 Februari 2013

Merawat Rambut Panjang bagi remaja putri


Cara Merawat Rambut Panjang agar Kuat dan Indah

 
            Memiliki rambut panjang dan indah merupakan idaman banyak wanita di seluruh belahan dunia, namun pemilik rambut semacam ini harus mengetahui cara merawat rambut panjang jika ingin rambut tetap sehat dan kuat Karen a rambut panjang lebih rentan akan kerontokan serta kerusakan lainnya. Pada umumnya, metode perawatan rambut panjang memberi perhatianakan tiga hal yaitu kekuatan akar rambut, kemilau alami serta kesehatan rambut dari akar keujung secara umum. Ketiga hal ini dapat dicapai dengan menggabungkan perawatan menggunakan produk-produk yang tepat serta kebiasaan baik yang bermanfaat bagi kesehatan serta keindahan rambut panjang. Berikut adalah beberapa cara agar rambut panjang bisa Nampak selalu indah, sehat dan tidak mudah rontok.

            Salah satu cara merawat rambut panjang yang mudah dan umum dilakukan adalah membel ishampo serta kondisioner yang tepat. Walaupun ada berbagai merk shampoo dan kondisioner di pasaran, tiap wanita biasanya memiliki factor kecocokan yang berbeda terhadap tiap merk. Bila anda memiliki merk shampoo tertentu yang  tidak mendatangkan masalah bagi rambut panjang seperti kerontokan serta kekeringan, pertahankan merk tersebut. Wanita pemilik rambut panjang juga harus melakukan usaha ekstra sebelum dan saat keramas. Sebelum keramas, sisirlah rambut anda agar tidak bergumpal saat basah dan aplikasikan shampoo serta kondisioner dengan cara memijat-mijat kulit kepala selama sekitar semenit serta menyisir rambut dengan jari tangan. Hal ini agar peredaran darah di bawah kulit kepala lebih lancer dan kotoran di sela rambut lebih mudah luruh.

            Wanita yang memiliki rambut panjang biasanya membutuhkan perkakas ekstra agar rambut menjadi lebih mudah diatur seperti ikat rambut dan jepit rambut. Bila anda membutuhkan agar tidak berantakan, sebaiknya jangan terlalu sering menggunakan pengikat rambut.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About